Chrome - Help Select Quarter of Silence: 5 Jurus Ampuh Gaet Gebetean Chrome - Help Select -->
THANK YOU FOR VISITING MY BLOG ^^

Rabu, 05 Desember 2012

5 Jurus Ampuh Gaet Gebetean


a81 300x240 5 Jurus Ampuh Gaet GebetanSering gagal mendapatkan gebetan? Jangan sedih! Sebenarnya ada banyak cara untuk Anda mendekati si dia. Apalagi jika rasa percaya diri Anda makin dipupuk lebih tinggi lagi ditambah keyakinan mantap. Lantas apa saja yang harus Anda lakukan? Ada 5 hal yang harus Anda coba jika ingin cepat mendapatkan gebetan. Simak baik-baik ya! 

1. Aroma Tubuh 
Setiap orang pasti menyukai orang dengan aroma tubuh yang wangi. Dia akan betah berlama-lama dengan Anda yang rajin menjaga kebersihan tubuh. Meskipun harus wangi, sebaiknya Anda tidak memakai parfum yang berlebihan. Gunakan parfum sewajarnya saja agar tidak terlalu norak. 
2. Ciptakan Kebetulan 
Cari tahu tempat dimana biasanya dia makan siang atau tempat dimana dia meghabiskan waktu luangnya. Datangi tempat itu, pasang senyum yang manis dan beranikan diri untuk menyapanya. Sapaan itu perlahan akan menjadi sebuah obrolan. Tapi, berusahalah untuk menciptakan kesan bahwa Anda tidak sengaja bertemu dengannya. 
3. Buat Dia Melambung 
Improvisasi obrolan saat bertemu. Setiap orang pasti akan merasa senang jika mendapatkan pujian. Nah, cobalah Anda memuji kelebihan yang ada pada si dia agar dia merasa senang. Pujian itu bisa mulai dari baju yang dipakai atau asesoris yang ia kenakan. Anda bisa saja mengatakan baju itu sangat bagus atau cocok dengannya. 
4. Bercanda 
Buatlah obrolan Anda dengan si dia lebih hidup lagi dengan bercanda. Dengan bercanda Anda dan dia akan mulai akrab dan tidak canggung lagi dalam melakukan obrolan yang lebih dekat lagi. 
5. Perhatian Beda 
Saat Anda merasa mantap untuk mendekati dia dan hubungan sudah semakin dekat, jangan ragu-ragu untuk menunjukan sikap yang sedikit berbeda dengan perlakuan pada yang lainnya. Misalnya saja saat si dia terlihat sibuk karena urusan deadline, Anda bisa menyempatkan diri membawakan makanan atau minuman kesukaannya. Nah, gampangkan? Silahkan dicoba dan semoga berhasil.

source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar